SISTEM PELAYANAN DUKUNGAN ROLE ONLINE SYSTEM TICKETING RAHARJA (ROOSTER) DENGAN MENGGUNAKAN E-TICKET

Main Article Content

Untung Rahardja
Nur Azizah
Santika Dewi

Abstract

Perkembangan jaman yang semakin maju mendukung keinginan untuk menyediakan berbagai jenis layanan yang dapat diakses dengan berbagai cara secara mudah, cepat, efisien, kapan pun dan di mana pun. Interaksi yang dulunya dilakukan secara fisik (person to person direct contact) mulai bergeser ke elektronik (communication through technology innovations) karena komunikasi secara elektronik relatif dapat dilakukan secara efisien, efektif, akurat, aman, nyaman, dan berkualitas. Oleh karena itu, pembuatan sebuah aplikasi sistem pelayanan dukungan yang tepat dan akurat sangat disarankan. Dengan metode sistem berbasis online, sistem pelayanan dukungan tersebut akan sangat mudah untuk didapatkan. Adapun ROOSTER merupakan sebuah aplikasi sistem pelayanan dukungan berbasis online yang sangat praktis. Dalam artikel ini di jelaskan mengenai masalahmasalah yang timbul serta pemecahan masalah yang diteliti. Selain itu terdapat 3 (tiga) ciri khas dan 5 (lima) keunggulan dari aplikasi ini. Pada implementasinya ditampilkan tampilan protoype dari aplikasi ROOSTER. Maka dapat disimpulkan bahwa kontribusi sistem ROOSTER dapat memaksimalkan berbagai bentuk pelayanan, serta dapat dijadikan media sistem pelayanan dukungan yang valid bagi seluruh civitas perguruan tinggi dan masyarakat secara umum.

Article Details

How to Cite
Rahardja, U., Azizah, N., & Dewi, S. (2018). SISTEM PELAYANAN DUKUNGAN ROLE ONLINE SYSTEM TICKETING RAHARJA (ROOSTER) DENGAN MENGGUNAKAN E-TICKET. CCIT Journal, 7(1), 1-21. Retrieved from http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/ccit/article/view/201
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 6 > >>