Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan lindunganNya sehingga Jurnal  cerita untuk Volume 4 Nomor 1 Bulan Februari Tahun 2018 dapat diterbitkan tepat waktu. Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media dokumentasi dan informasi ilmiah yang sekiranya dapat membantu para dosen, staf dan mahasiswa dalam menginformasikan/ mempublikasikan hasil penelitian, opini, tulisan dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah. Penerbitan Jurnal Volume 4 Nomor 1 ini berisikan 9 artikel yang mencakup bidang informatika dan komputer, walaupun tidak seluruhnya merupakan hasil penelitian, diharapkan dapat bermanfaat bagi pembacanya.

 Jurnal Ini Diterbitkan Dengan Memuat Artikel Mengenai Sistem Pendukung Keputusan Model Penentuan Siswa Teladan Pada SMK Bonavita Dengan Pendekatan Logika Fuzzy, Prorotipe Alarm Panic Button System Pada Wilayah Hukum Polres Kota Tangerang, Prototype Pemantau Bus Menggunakan GPS Tracking Geolocation Berbasis Aduino Uno, Perancangan Web E-Commerce Untuk Penjualan Sepatu Dengan Pendekatan Model Classic Life Cycle, Analisis Dan Perancangan Sitem Informasi Penjaminan  Mutu Standar Pendidikan Dan Pengajaran  Pada STMIK DCI Tasikmalaya, Rancang Bangun  Media Desain Katalog  Penunjang Informasi Dan Promosi  PT. Global Bangun Mandiri, Permohonan Jasa Infrastruktur Teknologi Informasi Dan Operasional Berbasis Website Pada PT. Lapi Laboratories,  Representasi Pemasaran Melalui Majalah Mini Menggunakan Media Sosial Instagram, Desain Komunikasi Visual Sebagai Media Informasi Pada Ditjen Aptika Kementerian Komunikasi Dan Informatika Jakarta.

 Tak lupa pula pada kesempatan ini kami mengundang pembaca untuk mengirimkan naskah ringkasan penelitiannya ke redaksi kami. Akhirnya tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penerbitan jurnal ini.

 

Tangerang, Februari 2018

 

Ilamsyah, M.Kom

Sekretaris Redaksi

Published: 2018-04-25