DESAIN MAJALAH PENUNJANG PROMOSI DAN INFORMASI PADA AFC INDONESIA

Main Article Content

Andriyanto Andriyanto
Arfa Arfa
Virhaz Kurnia

Abstract

Kebutuhan akan informasi untuk segala bidang maju begitu pesat, banyak pihak seperti perusahaan, instansi maupun organisasi melakukan pendekatan melalui bentuk - bentuk media cetakan, film ataupun media elektronik. Pendekatan dengan menggunakan sarana penunjang media dilakukan guna memperoleh nilai efektifitas dalam mencapai target yang diinginkan pada program promosi yang dipergunakan. Seperti halnya pada AFC Indonesia, sebuah perusahaan yang melaksanakan fungsi dan memberikan layanan jasa.  Agar  masyarakat  atau  customer  dan tertarik untuk membeli produk di AFC Indonesia, diperlukannya media desain  visual  untuk  membantu  proses  mempromosikan perusahaan  tersebut kepada masyarakat luas. Sesuai dengan hasil wawancara, pihak perusahaan menyampaikan bahwa  saat  ini  AFC Indonesia dalam  mensosialisasikan  dan mempromosikan  baru  menggunakan  spanduk,  dan  juga  baliho,  belum  adanya  sarana promosi yang merangkum keseluruhan mengenai profile Perusahaan

Article Details

How to Cite
Andriyanto, A., Arfa, A., & Kurnia, V. (2019). DESAIN MAJALAH PENUNJANG PROMOSI DAN INFORMASI PADA AFC INDONESIA. CICES, 5(1), 82-90. Retrieved from http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/cices/article/view/734
Section
Articles

References

[1] Anto, Puji. M. Sjafei Andrijanto dan Taufiq Akbar. 2017. Perancangan Buku Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia Sebagai Media Pembelajaran Ejaan di Sekolah. Jakarta : Universitas Indraprasta PGRI. Jurnal Desain.ISSN: 2339-0107. Vol.4 No.2 : 97
[2] Anindita, Marsha dan Menul Teguh Riyanti, 2016, Tren Flat Design Dalam Desain Komunikasi Visual, Dimensi DKV. Vol.1 No.1 : DKV,FSRD Universitas Trisakit.
[3] Baweja, Naveen. 2015. International Business-Management of Marketing. An Ambitious work for the Academic style know-how for the Courseware of International Marketing. New Delhi : Dr. Naveen Baweja.
[4] Chris Hackley, and Runpaka Amy Hackley. 2015. Advestising and promotion. London : Sage
[5] Halim, Gabby Thanissia. Obed Bima Wicandra dan Asthararianty. 2016. Perancangan Buku Tentang Tradisi Patehan di Kraton Jogjakarta. Jurnal DKV Vol. 1(2016). Surabaya: Universitas Kristen Petra Surabaya.
[6] Hatmansyah, Syaipul Hadi dan Jumi Herlita. 2015. Analisis SWOT dalam Rangka Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN Antasari. Banjarmasin : Institut Agama Islam Negeri Antasari
[7] Hutahaean, Jeperson. 2014. Konsep Sistem Informasi. Yogyakarta:
Deepublish.
[8] Janich, Peter dan Eric Hayota. 2018. What is information?. Univ Of Minnesota Press.
[9] Apriani, D., Haerul, H., & Febriana, Y. A. (2016). MEDIA VIDEO PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI PADA SMK BINA AM MA’MUR. CICES, 2(1), 12-23