DESAIN ANIMASI INTERAKTIF DONOR DARAH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PROFESSIONAL

Main Article Content

Abdul Hayat
Yuniar Putri Dian Sapitri
Renny Dwi Putri

Abstract

Seiring berkembangnya teknologi informasi yang semakin hari semakin pesat dan seiring berkembangnya era modernisasi, hampir mencakup semua bidang dan semua aspek kehidupan yang takkan pernah luput  dari yang nama teknologi dan trend, bahkan menjadi kebutuhan yang primer, salah satunya dunia pendidikan, dunia pendidikan yang kenal telah mengalami revolusi  mengikuti  perkembangan sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang sudah ada.


Semua hal bisa dibuat menjadi sebuah informasi, salah satunya Interaktif Donor Darah yaitu mengenal dan mengajak lebih dekat manfaat donor dan kegunaannya dalam kehidupan sehari hari serta menjadi lebih menarik dan semuanya termasuk di dalam interaktif donor darah itu merupakan hal yang wajib kita ketahui di era informasi yang menuntut kita mengikuti nya.


Sarana itu bisa diwujudkan dengan software adobe flash CS3 profesional. Software adobe flash CS3 profesional merupakan software multimedia yang mencakup semua unsur multimedia bahkan bisa  digunakan menjadi programing dikemas dengan tidak membosankan dan menjadi teman belajar yang baik.

Article Details

How to Cite
Hayat, A., Sapitri, Y. P., & Putri, R. (2018). DESAIN ANIMASI INTERAKTIF DONOR DARAH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PROFESSIONAL. SENSI Journal, 1(1), 9-15. Retrieved from http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/sensi/article/view/407
Section
Articles

References

1. Andi. 2009. Animasi Cantik dengan Adobe Flash. Yogyakarta : ANDI OFFSET.
2. Arsyad, Azhar. 2004. Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
3. Fernandes,Ibis.2002.1.Macromedia Flash Animation & Cartooning London :A Creative Guide.
4. Zeembry.2006.”123 Tip dan Trip Action
5. Script Flash MX 2004”.Jakarta : PT.Elexmedia Komputindo