Media Promosi Restoran Tirtonadi Kota Tangerang Selatan Menggunakan Video Informasi

  • Erick Febriyanto Universitas Raharja
  • mulyati mul
  • Dandy Saputra Universitas Raharja
  • Indri Handayani Universitas Raharja

Abstract

Usaha pada bidang kuliner saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Bertambahnya jumlah usaha kuliner sangat berpengaruh terhadap persaingan yang semakin tinggi untuk mendapatkan banyak konsumen. Oleh karena itu Restoran Tirtonadi memanfaatkan media video sebagai promosi. Restoran Tirtonadi adalah restoran dengan konsep tema go green. yang terletak di Jl. Raya Lengkong Kp. Perigi Rt 03 Rw 10 Kelurahan Lengkong 2 Wetan, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan dengan luas area ± 4 Ha, Restoran Tirtonadi mempunyai lebih dari 100 menu makanan pilihan, diantaranya seafood, Indonesian food, oriental food, Bangka Island food, dan lebih dari 50 minuman yang disajikan oleh chef yang profesional dan ahli dibidangnya. Permasalahan yang terdapat di Restoran Tirtonadi saat ini yaitu kurangnya media promosi karena itu Restoran Tirtonadi mengalami penurunan sebanyak 76% pada 2 tahun belakangan ini. Metode penelitian yang digunakan yakni pengumpulan data dan Konsep Produksi Media (KPM). Melalui video promosi ini diharapkan dapat menginformasikan dan mempromosikan pada video promosi yaitu dengan peningkatan jumlah pengunjung pada Restoran Tirtonadi.

Published
2024-02-25
How to Cite
Febriyanto, E., mul, mulyati, Saputra, D., & Handayani, I. (2024). Media Promosi Restoran Tirtonadi Kota Tangerang Selatan Menggunakan Video Informasi. CICES (Cyberpreneurship Innovative and Creative Exact and Social Science), 10(1), 11-21. https://doi.org/https://doi.org/10.33050/cices.v10i1.2197
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>