Video Company Profile Untuk Sarana Promosi Di CV. Liarie Radha Kayana Cikarang Bekasi

Main Article Content

Ruli Supriati Patric Bagas Agastya Adhi Putra Mistano .

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi informasi membuat setiap orang berinovasi, berinovasi dan membuat terobosan baru yang bermanfaat. Selain itu, perusahaan harus tanggap dalam menyikapi perkembangan tersebut. Perusahaan CV. Liarie Radha Kayana ini bergerak di bidang konveksi. yang memproduksi kaos, polo shirt, baju kemeja, seragam karyawan, jaket, topi, tas, sweater, wearpack, kain rayon, kain katun, bahan batik, aneka tenda dan velbed dengan garansi kualitas terbaik Adanya perusahaan ini bertujuan untuk melayani kebutuhan kain secara grosir dan melayani kebutuhan konveksi untuk kalangan pelaku industri, sekolah, instansi pemerintah, Perguruan Tinggi, restoran dan komunitas bisnis lainnya. Kendala perusahan saat ini adalah belumnya memiliki media video company profile untuk penunjang promosi perusahaan. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat bekerja sama dengan klien dan perusahaan lain. Oleh karena itu media video promosi ini dapat penyampaian informasi berupa profil, fasilitas, visi dan misi, proses pembuatan produk, produk yang dihasilkan dan keunggulan produk. Metode yang digunakan adalah Concept Media Production (KPM) yaitu pra produksi, produksi dan pasca produksi. Melalui media video ini dinilai lebih menarik karena terdapat audio dan visual yang didukung dengan informasi update dan lengkap agar membantu perusahaan lebih dikenal oleh masyarat luas.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Supriati, R., Adhi Putra, P., & ., M. (2023). Video Company Profile Untuk Sarana Promosi Di CV. Liarie Radha Kayana Cikarang Bekasi. MAVIB Journal : Jurnal Multimedia Audio Visual and Broadcasting, 4(1), 24-35. https://doi.org/https://doi.org/10.33050/mavib.v4i1.2293
Section
Articles
Author Biographies

Ruli Supriati, Universitas Raharja

Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Raharja

Patric Bagas Agastya Adhi Putra, Universitas Raharja

Alumni Mahasiswa MAVIB, Program Studi Teknik Informatika Universitas Raharja  

Mistano ., Universitas Raharja

Mahasiswa MAVIB, Program Studi Teknik Informatika Universitas Raharja

References

[1] Selamat, Tanda, Yuliana, dan Johan. 2022, “Perancangan Company Profile Berbasis Video Pada Kedai KR59”. Medan: Jurnal Ilmiah Core IT: Community Research Information Technology e-ISSN: 2548-3528, Vol .10, No.2: 21-26

[2] Fahril, Muhammad, dan Muhammad Farhan.2021 “Rancang Bangun Sistem Informasi Company Profile Berbasis Web Pada Pt. Gotrans Logistics: Web-Based Company Profile Information System Design at PT. Gotrans Logistics”. Riau: Indonesian Journal of Informatic Research and Software Engineering (IJIRSE) , E-ISSN: 2775-5754, Vol.1, No. 1: 45-52.

[3] Rizuan, Muhammad, Adeline Adeline, Angie, dan Jacky Gunadi. 2021 “Pembuatan Video Company Profile Pada Sekolah Nizam Al-Mulk Nongsa.” In National Conference for Community Service Project (NaCosPro), vol. 3, no. 1, pp. 626-629.

[4] Siregar, Abigael Hosanna, Cynthia Valentini, Judson Ng, Leonardy Leonardy, dan Vincent. 2021 “Perancangan Company Profile Dan Iklan Facebook Pada Cv Sinar Teknik”. In National Conference for Community Service Project (NaCosPro), Vol. 3, No. 1, pp. 607-615.

[5] Rosetia, Amanda, Francia Veronica, Donny Arahman Racasiwi, Alexander, and Yulia Herman. 2021 “Meningkatkan Marketing Ois Coffee Melalui Pembuatan Video Company Profile di Masa Pandemi Covid-19”. In National Conference for Community Service Project (NaCosPro), Vol. 3, No. 1, Pp. 183-186.

[6] Widijaya, Jolin Floren Elvinis, Alvina, Aviany Santi, and Versia Silvana. 2021. ”Perancangan Company Profile dan Marketing Tools Sebagai Alat Perluasan Pemasaran di Toko Yummybowl”. Batam: In National Conference for Community Service Project (NaCosPro), E-ISSN: 2714-8599, Vol. 3, No. 1: 158-163.

[7] Lionna, Febby, Nimatul Mamuriyah, Susanti, Winna, Dennis Fernando, and Vincent Ng. 2021. “Mempromosikan SMK Vidya Sasana Tanjung Balai Karimun Melalui Pembuatan Company profile dan Tiktok”. In National Conference for Community Service Project (NaCosPro), Vol. 3, No. 1, pp. 455-460.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>