Desain Majalah Guna Media Penunjang Informasi Pada PT. Pramesta Baja Utama

Main Article Content

Vina Vijaya Kusuma M. Ifran Sanni Rifqi Irfan Maulana. S

Abstract

Setiap perusahaan pada umumnya, baik perusahaan swasta maupun pemerintah mengharapkan dapat menciptakan media promosi yang bagus dan dapat di lihat oleh masyarakat luas. Mengingat pentingnya media promosi PT. Pramesta Baja Utama membuat desain majalah yang hasilnya nanti akan di berikan kepada calon customer, agar calon customer tertarik dengan produk yang ada di PT. Pramesta Baja Utama. Adapun metode yang di gunakan untuk membuat majalah tersebut menggunakan aplikasi photoshop CS6.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Kusuma, V. V., Sanni, M. I., & Maulana. S, R. I. (2020). Desain Majalah Guna Media Penunjang Informasi Pada PT. Pramesta Baja Utama. MAVIB Journal : Jurnal Multimedia Audio Visual and Broadcasting, 1(1), 80-89. https://doi.org/https://doi.org/10.33050/mavib.v1i1.827
Section
Articles
Author Biographies

Vina Vijaya Kusuma, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Dosen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

M. Ifran Sanni, Universitas Raharja

Dosen Program Studi Teknik Informatika Universitas Raharja

Rifqi Irfan Maulana. S, Universitas Raharja

Mahasiswa MAVIB, Program Studi Teknik Informatika Universitas Raharja

References

[1] Basoya, Seema. Vinod VC. Priyanka Nath. Ashwin D Bhogte. 2016. Estimation of Age by Pulp-Tooth Area Ratio Using Three Computer Aided Software. Quality in Primary Care: Insight Medical Publishing Group .

[2] Lumbantobing, Gracia Octaveni, Irfansyah. 2014. Perancangan Majalah Visual Interaktif Untuk Menciptakan Dialog Antar Masyarakat Sister City Bandung-Braunschweig. Jurnal Tingkat Sarjana Senirupa dan Desain, Vol. 3 No. 1,Institut Teknologi Bandung, Bandung.

[3] Pan, Rui. Shih Ping Kuo. Johannes Strobel. 2016. Interplay of Computer and Paper based Sketching in Graphic Design. International Journal Technologi Design Education.

[4] Rahmawati, Sri. Silfia Andini dan Zefriyenni. 2016. Penerapan Game Education Untuk Meningkatkan Daya Ingat Belajar Anak Usia Dini. Padang : Universitas Putra Indonesia YPTK. Jurnal Teknologi. Vol. 6 No.2 : 68.

[5] Sunarya, Lusyani. Hirzi Supriadi Saputra dan Dwi Rahmadhiani. 2017. Perancangan Video Profile Pada SMK Islamic Village Karawaci Kabupaten Tangerang. Tangerang: Perguruan Tinggi Raharja. Journal SENSI Vol. 3 No. 2 : 162, 165-169.