PEMANFAATAN MEDIA INFORMASI DENGAN MENGGUNAKAN DESIGN SOUVENIR UNTUK MENDUKUNG PROMOSI PADA PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE
Main Article Content
Abstract
PT Federal International Finance yang lebih dikenal dengan FIFGROUP merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan berupa sepeda motor, elektronik, gadget, furniture, umroh, haji, dana tunai, dan kontraktor alat berat. Strategi penerapan media promosi sebagai penggerak bisnis perusahaan masih kurang efektif karena selalu tertinggal dari pesaing. Peneliti menggunakan analisis SWOT untuk menganalisis permasalahan, sedangkan untuk desain souvenir peneliti menggunakan Adobe Illustrator , Adobe Photoshop CS6, dan CorelDRAW CS6 untuk menunjang kebutuhan promosi perusahaan dan menambah desain souvenir sebagai terobosan bagi perusahaan agar lebih mudah mendapatkan profit setiap bulan.
Article Details
How to Cite
Sari, M., wati, S., & Saragih, R. (2022). PEMANFAATAN MEDIA INFORMASI DENGAN MENGGUNAKAN DESIGN SOUVENIR UNTUK MENDUKUNG PROMOSI PADA PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE. Universal Raharja Community (URNITY Journal), 3(1), 8-15. https://doi.org/https://doi.org/10.33050/urnity.v3i1.2347
Section
Articles