CICES (Cyberpreneurship Innovative and Creative of Exact and Social Science)

Jurnal CICES adalah Jurnal Ilmiah Umum yang dikelola oleh Universitas Raharja Tangerang melalui Raharja Enrichment Centre selaku LPPM-Mutu, guna mempublikasikan ringkasan hasil penelitian Civitas Akademika.

Frekuensi terbitan CICES setiap 6 bulan atau 2 kali dalam setahun pada periode Februari dan Agustus. dengan Nomor ISSN 2356-5209 (media cetak) dan e-ISSN 2655-3058 (media online) mulai edisi Vol. 5, No. 1, Februari 2019.

Redaksi menerima tulisan yang belum pernah diterbitkan dari kalangan akademisi, peneliti dan praktisi. Blind review dilakukan untuk menentukan tulisan yang akan dimuat.

Tulisan-tulisan yang kami tampilkan berupa studi literatur juga ringkasan hasil Penelitian di Bidang Ilmu Politik, Ekonomi, Manajemen, Sosial, Budaya dan Pendidikan.

Jurnal CICES ini juga akan menjadi media publikasi ringkasan hasil penelitian antar disiplin ilmu, dan multidisiplin ilmu para civitas akademika Universitas Raharja, maupun institusi lainnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Universitas Raharja selalu berupaya untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja ilmiah para civitas akademika-nya melalui publikasi ringkasan hasil penelitian yang tertuang dalam bentuk tulisan. Dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas Universitas Raharja juga telah melakukan kerjasama dengan beberapa institusi maupun asosiasi lainnya seperti:

 Indexed By :
Sinta5  

    

         Home

      

  

  

Prosedur Membuat Paper Jurnal CICES >>