Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) perkembangan aplikasi sistematis pada teknis maupun metode dan sarana pemecahan masalah mendasar di bidang Manajemen Retail dan manajemen secara umum. Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) menerima artikel hasil riset dari para peneliti baik dosen, mahasiswa maupun praktisi dalam bidang manajemen atau manajemen retail yang belum pernah diterbitkan pada jurnal lain. Artikel dapat berupa hasil kajian  teoritis maupun hasil penelitian yang ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Februari dan Agustus terbit versi cetak dan online.

Penulis dapat mengirimkan artikel dengan cara melakukan REGISTRASI terlebih dahulu pada website jurnal, kemudian login kembali dan Klik NEW SUBMISSION dengan mengikuti langkah-langkah yang ada. Jika mengalami kendala dapat juga mengirimkan naskah paper ke email kami jmari@raharja.info

Indexed By :

Vol 3 No 1 (2022): Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI)

Published: 2022-02-14

EFFECT OF WORK ENVIRONMENT AND WORKLOAD ON EMPLOYEE SATISFACTION

Enda Astika, Nasib Nasib, Manda Dwipayani Bhastary, Fiqrida Amalia, Amin Hou

1-12

PENGARUH PENGELOLAAN KEUANGAN TENAGA KERJA MUDA PADA KOTA AMPANA

Mardiana Mardiana, Sefti Husna Luthfiyah, Wyne Febrianti

13-30

PENGARUH LOKASI USAHA, MODAL DAN PENDAPATAN TERHADAP KESEJAHTERAAN INDIVIDU PEDAGANG KAKI LIMA

Sugina Sugina, Selamat Zebua, Mulyati Mulyati, Dhea Ayu Ramadhina

31-40

IMPLEMENTASI KARTU KREDIT PEMERINTAH PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA AMLAPURA

Sriyani Sriyani, I Ketut Bhawa Samudra, Bernadine Dwi Arrya Syahputra

70-85

View All Issues