Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) perkembangan aplikasi sistematis pada teknis maupun metode dan sarana pemecahan masalah mendasar di bidang Manajemen Retail dan manajemen secara umum. Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) menerima artikel hasil riset dari para peneliti baik dosen, mahasiswa maupun praktisi dalam bidang manajemen atau manajemen retail yang belum pernah diterbitkan pada jurnal lain. Artikel dapat berupa hasil kajian  teoritis maupun hasil penelitian yang ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Februari dan Agustus terbit versi cetak dan online.

Penulis dapat mengirimkan artikel dengan cara melakukan REGISTRASI terlebih dahulu pada website jurnal, kemudian login kembali dan Klik NEW SUBMISSION dengan mengikuti langkah-langkah yang ada. Jika mengalami kendala dapat juga mengirimkan naskah paper ke email kami jmari@raharja.info

Indexed By :

              Sinta 6 Arsip - Jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir

Vol 6 No 2 (2025): Jurnal Manajemen Retail Indonesia

Published: 2025-08-13

Analisis ‘Four Driven in Buying Behavior’ sebagai Dasar Preferensi Konsumen untuk UMKM

Toto Dwitarwasto, Mochamad Heru Riza Chakim, Joan Fong, Dody Abyantoro

122-135

Analisis Kualitas Pelayanan dalam Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan pada Pembelian CV Donat Madu Cihanjuang

Zuhrotul Khasanah, Sella Novitya Sundari, Rahmawati Indriani Pranoto, Muhammad Dimas Tirtawan, Boni Fancius Siahaan, Agung Prayudha Hidayat

191-198

View All Issues