Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) perkembangan aplikasi sistematis pada teknis maupun metode dan sarana pemecahan masalah mendasar di bidang Manajemen Retail dan manajemen secara umum. Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) menerima artikel hasil riset dari para peneliti baik dosen, mahasiswa maupun praktisi dalam bidang manajemen atau manajemen retail yang belum pernah diterbitkan pada jurnal lain. Artikel dapat berupa hasil kajian  teoritis maupun hasil penelitian yang ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI) terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Februari dan Agustus terbit versi cetak dan online.

Penulis dapat mengirimkan artikel dengan cara melakukan REGISTRASI terlebih dahulu pada website jurnal, kemudian login kembali dan Klik NEW SUBMISSION dengan mengikuti langkah-langkah yang ada. Jika mengalami kendala dapat juga mengirimkan naskah paper ke email kami jmari@raharja.info

Indexed By :

Vol 3 No 2 (2022): Jurnal Manajemen Retail Indonesia (JMARI)

View All Issues