Desain Media Promosi Dan Komunikasi Pada Yayasan Al-Fityan School Tangerang
Main Article Content
Abstract
Pada dasarnya perkembangan teknologi dan informasi kini maju begitu pesat. Informasi dan sosialisasi visual sangatlah penting bagi perusahaan ingin mensosialisasikan media komunikasi kepada masyarakat sehingga adanya persaingan untuk membuat media produk yang lebih menarik. Tujuan untuk memberikan daya tarik masyarakat dalam mempromosikan media produk. Yayasan Al-Fityan School Tangerang menggunakan konsep Desain yang terdapat tahapan Perencanaan Media, Perencanaan Pesan dan Perencanaan Visual, adapun manfaat dari penelitian pengajuan perancangan media-media yang dibutuhkan kepada masyarakat.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Aryani, D., Andriati, J., & Sudirja, S. (2020). Desain Media Promosi Dan Komunikasi Pada Yayasan Al-Fityan School Tangerang. MAVIB Journal : Jurnal Multimedia Audio Visual and Broadcasting, 1(1), 33-43. https://doi.org/https://doi.org/10.33050/mavib.v1i1.837
Section
Articles
References
[1] Nugroho, Sarwo dan Indriani, Devi Ratih. 2014. Perancangan Video Company Profile sebagai Media Promosi dan Informasi di SMA Institut Indonesia Semarang. Jurnal Mahasiswa Vol.1 No. 1. Semarang : SMA Institut Indonesia.
[2] Desrianti, Dewi Immaniar, Sudaryono dan Dwi Ayu Ningrum. 2014. Enriching Media Merchandise Sarana Penunjang Promosi Studi Kasus Pada Bookstore. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja. Journal CCIT Vol. 7, No. 3.
[3] Hidayat, Wahyu, Andriansyah dan Wulandari, Reni. 2018. Rancang Bangun Media Desain Katalog Penunjang Informasi dan Promosi PT. Global Bangun Mandiri. Tangerang : STMIK Raharja. Jurnal Cerita Vol. 4 No. 1 : 45 ISSN : 2461-1417.
[4] Sunarya, Lusyani, Putri Aprylia dan Siti Isnaini. 2016. Design Video Profile Based Multimedia Audio Visual and Broadcasting As A Media Promotion. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja. CCIT Journal. Vol. 9. No. 23.
[5] Sunarya, Lusyani, Po Abas Sunarya dan Jasmine Dara Assyifa. 2015. Keefektifan Media Komunikasi Visual Sebagai Penunjang Promosi Pada Perguruan Tinggi Raharja. Jurnal CCIT Vol. 9. No. 1. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja.
[6] Anisah, Lisa dan Po Abas Sunarya. 2018. Desain Komunikasi Visual Sebagai Media Informasi Pada Ditjen Aptika Kementerian Komunikasi Dan Informatika Jakarta. Tangerang : STMIK Raharja. Jurnal Cerita Vol.4 No.1 : 77 ISSN : 2461-1417.
[7] Prastomo, Andi. 2014. Prototipe Sistem E-Learning dengan Pendekatan Elisitasi dan Framework Codeigniter: Studi Kasus SMP Yamad Bekasi. Jakarta : Universitas Budi Luhur. Jurnal Faktor Exacta. ISSN: 1979-276X. Vol. 7 No. 2 : 166.
[2] Desrianti, Dewi Immaniar, Sudaryono dan Dwi Ayu Ningrum. 2014. Enriching Media Merchandise Sarana Penunjang Promosi Studi Kasus Pada Bookstore. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja. Journal CCIT Vol. 7, No. 3.
[3] Hidayat, Wahyu, Andriansyah dan Wulandari, Reni. 2018. Rancang Bangun Media Desain Katalog Penunjang Informasi dan Promosi PT. Global Bangun Mandiri. Tangerang : STMIK Raharja. Jurnal Cerita Vol. 4 No. 1 : 45 ISSN : 2461-1417.
[4] Sunarya, Lusyani, Putri Aprylia dan Siti Isnaini. 2016. Design Video Profile Based Multimedia Audio Visual and Broadcasting As A Media Promotion. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja. CCIT Journal. Vol. 9. No. 23.
[5] Sunarya, Lusyani, Po Abas Sunarya dan Jasmine Dara Assyifa. 2015. Keefektifan Media Komunikasi Visual Sebagai Penunjang Promosi Pada Perguruan Tinggi Raharja. Jurnal CCIT Vol. 9. No. 1. Tangerang : Perguruan Tinggi Raharja.
[6] Anisah, Lisa dan Po Abas Sunarya. 2018. Desain Komunikasi Visual Sebagai Media Informasi Pada Ditjen Aptika Kementerian Komunikasi Dan Informatika Jakarta. Tangerang : STMIK Raharja. Jurnal Cerita Vol.4 No.1 : 77 ISSN : 2461-1417.
[7] Prastomo, Andi. 2014. Prototipe Sistem E-Learning dengan Pendekatan Elisitasi dan Framework Codeigniter: Studi Kasus SMP Yamad Bekasi. Jakarta : Universitas Budi Luhur. Jurnal Faktor Exacta. ISSN: 1979-276X. Vol. 7 No. 2 : 166.