SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG COMPRESSOR BERBASIS WEB ONLINE PADA PT.MULTI JUARA

Main Article Content

Giandari Maulani Abdul Rohim Kusuma Heri Kartika Chandra Buana Sejati

Abstract

Pada saat ini sistem informasi penjualan barang online melalui internet sedang berkembang pesat. Oleh sebab itu banyak perusahaan yang memanfaatkan teknologi yang berbasis website sebagai suatu strategi perusahaan dalam menawarkan barang mereka kepada seluruh customer tanpa harus dibatasi oleh ruang dan waktu. Mulai dari perusahaan besar hingga usaha kecil dan menengah telah menjadikan sistem penjualan secara online sebagai sarana promosi yang murah dan terjangkau. Barang yang ditawarkan oleh tiap situs-situs penjualan online sangat beragam dan juga diminati oleh masyarakat, peluang inilah yang dimanfaatkan oleh  PT.Multi Juara untuk melebarkan sayap bisnisnya melalui produk unggulannya. PT.Multi Juara merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan barang Compressor. Penjualan barang ini dikhususkan kepada customer-customer yang membutuhkan Compressor sebagai alat pendukung pekerjaannya. Untuk meningkatkan angka penjualannya,PT.Multi Juara merumuskan sistem penjualan barang Compressor secara online melalui internet. Penjualan barang di dunia maya ternyata sangat efektif dan relevan untuk sekarang ini,sehingga terciptalah website yang berbasis online untuk penjualan barang Compressor sebagai pemenuhan kebutuhan penjualan barang yang mengikuti perkembangan zaman sekaligus meningkatkan omzet penjualan barang Compressor milik perusahaan PT.Multi Juara.

Article Details

How to Cite
Maulani, G., Heri, A. R., & Sejati, K. C. (2015). SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG COMPRESSOR BERBASIS WEB ONLINE PADA PT.MULTI JUARA. Journal Sensi: Strategic of Education in Information System, 1(1), 53-59. https://doi.org/https://doi.org/10.33050/sensi.v1i1.728
Section
Articles

References

1) Hidayat,Rahmat.”Tips & Cara Praktis Membangun Website Gratis”. Jakarta: PT.Elex Media Komputindo,2010.
2) Kustiyahningsih,Yeni. “HTML dan Konsep Dasar Web”. Jakarta: Graha Ilmu,2011.
3) Murya,Yosef. “PHP Menyelesaikan Website 30 Juta”. Yogyakarta: Jasakom,2012.
4) Puspitawati. Anggadini. “Penjualan dan strategi Penjualan”. Jakarta: Bumi Aksara,2011.
5) Rama. Jones. “Pengaruh Keputusan Pelanggan Terhadap Penjualan”. Jakarta: Karisma Publishing Group, 2011.
6) Sidik,Betha. Pohan,Husni. “Pemogra- man Web dengan HTML”. Bandung: Informatika Bandung,2012.
7) Sutarman. “Pengantar Teknologi Informasi”.Yogyakarta:Bumi Aksara, 2012.
8) Sutabri,Tata. “Analisa Sistem Infor- masi”.Yogyakarta: Andi Offset, 2012.
9) Yakub. “Pengantar Sistem Infor- masi”. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2012.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>