ICIT (Innovative Creative and Information Technology) Journal adalah wadah publikasi ilmiah dalam bidang riset Business Intelligence (BI), bidang riset Information Engineering dan bidang riset TIK secara umum bagi Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana Magister Teknik Informatika (MTI) dan juga artikel ilmiah dari luar Pascasarjana MTI UNIVERSITAS RAHARJA yang merupakan hasil riset ataupun review artikel. ICIT Journal diterbitkan sebanyak 2 kali dalam setahun, yaitu bulan Februari dan Agustus. Mulai Bulan Maret 2017.

Selain edisi cetak, mulai Edisi Vol 5 No. 1 Februari 2019, ICIT Journal telah memiliki media online (e-ISSN: 2654-8704)

Indexed By :

 

 

 

Vol 6 No 2 (2020): ICIT JOURNAL

Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan lindunganNya   sehingga Jurnal ICIT untuk Volume 6 Nomor 2 Bulan Agustus Tahun 2020 dapat diterbitkan tepat waktu.

Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media dokumentasi dan informasi ilmiah yang sekiranya dapat membantu para dosen, staf dan mahasiswa dalam menginformasikan/ mempublikasikan hasil penelitian, opini, tulisan dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah.

 Penerbitan Jurnal Volume 6 Nomor 2 ini berisikan 10 artikel yang mencakup bidang informatika dan komputer, walaupun tidak seluruhnya merupakan hasil penelitian, diharapkan dapat bermanfaat bagi pembacanya.

Tak lupa pula pada kesempatan ini kami mengundang pembaca untuk mengirimkan naskah ringkasan penelitiannya ke redaksi kami.Akhirnya tak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penerbitan jurnal ini.

 

Tangerang,  Agustus 2020

 

 

 

                                                                                                   

  Ketua Redaksi

Published: 2020-08-11

View All Issues