Social Media Marketing Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk iJC Model B2C E-Commerce

  • Erick Febriyanto Universitas Raharja
  • Indri Handayani Universitas Raharja
  • Nadya Cahyaningsih Universitas Raharja

Abstract

Abstrak

iLearning Journal Center (iJC) adalah sebuah sistem online yang berfokus untuk mengelola Jurnal Ilmiah yang berfokus untuk menggantikan sistem pengelolaan dan percetakan Konvensional. Dengan teknologi yang semakin berkembang, kita dapat mengirim jurnal langsung ke penerbit dari rumah, dan kita tidak perlu mencari banyak sumber di perpustakaan lagi. Untuk meningkatkan niat untuk pembelian package. Social media merupakan kanal pelayanan pelanggan yang paling efektif dan merupakan yang terbaik untuk membangun ikatan dengan pelanggan dan calon pembeli.

Kata kunci—B2C e-commerce, Social Media Marketing, iLearning Journal Center



Abstract

 iLearning Journal Center (iJC) is an online system for Assembling Scientific Journal Publication managing that focusing for changing Conventional managing system and Publication. With the technology starting to rise, we can deliver it to the Publisher from home, And we don’t need to find resources in the library anymore. To find more intention for package purchasing. Social  media  is an effective  customer  service  channel and it’s a great way to making some bounds with audience and some prospective buyer.
Keywords—B2C e-commerce, Social Media Marketing, iLearning Journal Center

Published
2023-08-08
How to Cite
Febriyanto, E., Handayani, I., & Cahyaningsih, N. (2023). Social Media Marketing Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk iJC Model B2C E-Commerce. CICES (Cyberpreneurship Innovative and Creative Exact and Social Science), 9(2), 132-144. https://doi.org/https://doi.org/10.33050/cices.v9i2.2613
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>