Artikel yang telah terpublikasikan berasal dari 4 Perguruan Tinggi diantaranya:
1. Universitas Raharja, Tangerang
2. Universitas Cendekia Abditama, Tangerang
3. Universitas Dian Nuswantoro, Jawa Tengah
4. Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Jawa Tengah

Layout Editor Artikel : Karunia Suci Lestari

DOI: https://doi.org/10.33050/mavib.v6i2

Published: 2025-08-01

Media Video Profile Pada Pondok Pesantren Al-Multazam Sepatan Kabupaten Tangerang

Eka Purnama Harahap, Luthfya Miranda, Rakha Zuhdi Zein, Pratama Sajati

146-159

Penerapan 3D Modelling Untuk Membuat Produk Kitchen Set Pada CV. Pacific Alumunium

Wiranti Sri Utami, Muhammad Faisal, Nila Pratiwi, Arlika Puteri Rachmayantie

160-169

Pengembangan Media berbasis Video Sebagai Alat Promosi Untuk Rumah Makan Padang Payakumbuh Menteng pada PT Rasa Muda Makmur

Nurlaila Suci Rahayu Rais, Nadila Andini, Muhammad Rizki Alfin, Muhammad Arrival Alamsyah

184-199

Strategi Promosi Klinik Kecantikan Emyel Aesthetic Melalui Media Video dengan Pendekatan MDLC

Ruli Supriati, Aang Hidayat, Safinatunnaziyah ., Sugeng Widada

200-214

Video Company Profile Sebagai Media Informasi Pada DISINDAGKOPUKM Kota Tangerang

M. Puad Abdul Baqi, Fiqri Ramadhoni, Kukoh Mey Ariyanto, Ahmat Ubai Dillah

215-231

Strategi Video Promosi untuk Meningkatkan Pemasaran Pariwisata Villa Saung Benteng Gunung Salak Bogor

Karunia Suci Lestari, Syarif Yusuf Hasman, Muhammad Fadla Salam, M. Firman Fadil

232-247

Desain Grafis Sebagai Media Informasi Pada PT. Raya Hidup Mandiri Kota Tangerang

Dewi Immaniar Desrianti, Aris Martono, Frisca Jihan Aulia, Alfaini Lailatur Rahma

263-276

Perancangan Video Promosi Wisata Menggunakan Pendekatan MDLC: Studi Kasus Gunung Dago Bogor

Lusyani Sunarya, Muhamad Farhan Mustajab, Putri Wulandari, Izdihar Gumilang

277-292